mie ayam lampung

mie ayam lampung - Beberapa hal dalam kehidupan bersaing dengan membawa semangkuk sup ayam. Jadi bagaimana membuatnya menjadi lebih baik? Buat itu menjadi lebih sehat, mudah, dan dibuat untuk Anda di slow cooker Anda saat Anda sedang bekerja! Kami mengemas sup kami dengan sayuran ekstra, merebus ayam dalam cairan sup agar tidak menambahkan minyak tambahan, dan menggunakan berton-ton aromatik (dan satu bahan rahasia!) Untuk menambah rasa. Ini bergizi karena lezat.


MIE AYAM 

(Membuat sekitar 4 1/2 liter)
Catatan Resep: Kami menggunakan mie telur dalam semangat sup ayam tradisional, tetapi Anda dapat menukar pasta favorit Anda dengan gandum utuh atau bebas gluten jika Anda mau. Pastikan untuk menyesuaikan waktu memasak sesuai kebutuhan. Anda dapat dengan mudah membagi dua resep ini jika slow cooker Anda berada di sisi yang lebih kecil.

Bahan:
1 bawang kuning kecil, dipotong
1 daun bawang kecil, dibersihkan dan diiris tipis
4-6 wortel besar, dibersihkan, dikupas dan diiris menjadi 1/4 ″ putaran
2 iga seledri, dibersihkan dan iris 1/4 ″ tebal
4 cangkir kubis, dibersihkan dan diiris menjadi 1 ″ pita (kira-kira 1/2 kubis kecil)
1 1/2 pon dada ayam tanpa tulang, tanpa kulit
10 cangkir kaldu atau kaldu ayam berkualitas baik
2 sendok makan minyak zaitun
1 kulit keju Parmesan
1 daun salam
4 tangkai rosemary segar
8 tangkai thyme segar
2 sendok teh garam kosher, ditambah lagi secukupnya
8 ons mie telur
lada hitam yang baru digiling, secukupnya
peterseli segar cincang, untuk hiasan

Instruksi:
1. Tempatkan bawang, daun bawang, wortel, seledri, kubis, dan dada ayam ke dalam slow cooker Anda dan tutup dengan kaldu ayam. Aduk untuk memastikan ayam sepenuhnya terendam dalam cairan. Tambahkan minyak zaitun, kulit Parmesan, daun salam, rosemary, dan thyme, dan tutup dan masak dengan suhu sedang atau tinggi selama 5 hingga 6 jam, tergantung pada slow cooker Anda.

2. Saat ayam sudah matang (harus empuk dan mudah hancur saat Anda mendorongnya dengan garpu), angkat dari sup dan letakkan di talenan. Menggunakan dua garpu, hancurkan ayam menjadi potongan-potongan kecil. Kembalilah ke sup.

3. Sekitar 30 menit sebelum Anda siap untuk makan, tambahkan garam dan mie halal ke sup dan masak selama 15 hingga 25 menit sampai al dente. Bumbui dengan ekstra garam dan merica.

4. Sendokkan ke dalam mangkuk, dan hias dengan peterseli dan lada yang baru digiling.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mie ayam ceker metro

mie ayam metro