mie ayam spesial

mie ayam spesialSeorang teman baik saya yang tinggal di Niagara membawa saya ke tempat mie baru berjalan kaki dari pusat kota utama di kota. Apa yang dulunya restoran Cina generik telah berubah menjadi sebuah toko yang mengkhususkan pada makanan dari Chengdu, ibu kota provinsi Sichuan di Cina barat daya.

Ketika saya pertama kali mengunjungi toko kecil itu, hanya dihiasi kartu pos budaya teh Chengdu, dan dinding topeng opera Sichuan, itu kosong. Sebuah menu kecil ditempatkan di depanku oleh manajer Joyce Lin. Dia segera memperingatkan saya "semuanya sedikit pedas."

Hidangan dingin, yang disebut Bon Bon Chicken, terdiri dari potongan ayam suwir yang dihias dengan bawang putih, saus kacang, dan minyak cabai.
Kami memesan Dan Dan Noodles, hidangan simbul dari Sichuan di mana mie tipis kenyal bertumpu pada campuran minyak cabai, jagung lada Sichuan, gula dan kecap, dan kemudian ditutup dengan daging babi cincang. Ini hidangan sederhana tapi satu yang sangat menyoroti masakan Chengdu dalam satu gigitan. Ada unsur-unsur kontras asam, panas, nuttiness dan rasa manis di setiap tarikan mie di sumpit Anda. Kami kemudian mencoba hidangan yang disebut mentimun memukul - potongan cukes dilemparkan dalam minyak cabai dengan taburan merica tanah.


mie ayam spesialpengunjung dapat memesan mentimun yang dipukul - potongan cukuk yang dilemparkan dengan minyak cabai dengan taburan merica tanah.
Acara utama adalah hidangan dingin yang disebut Bon Bon Chicken - potongan ayam suwir dengan bawang putih, saus kacang dan lebih banyak minyak cabai yang berkilauan. Setiap potongan ayam terasa lembut dengan sedikit rasa manis yang disiram oleh panas dari minyak cabai.
Setiap hidangan yang kami pesan memiliki cengkeraman minyak cabai yang enak, dan beginilah cara memasaknya. Yang paling terlihat adalah betapa halusnya minyak itu, tidak tajam atau satu not, ada kedalaman panasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mie ayam ceker metro

mie ayam lampung

mie ayam metro